YouTube Slow Motion Tool Membantu Mengubah Video Menjadi Momen Epik

Related image

cara download video youtube

 

Di Blog Pembuat Konten YouTube, Insinyur Perangkat Lunak Eron Steger telah mengumumkan bahwa “Slomo” telah ditambahkan ke alat Penyempurnaan YouTube dan Editor Video.

Meskipun videografer sudah memahami manfaat menggunakan gerakan lambat, efek dalam pembuatan film dimana waktu tampaknya melambat, pemasar akan ingin memahami kapan dan bagaimana menggunakan slomo (atau slowmo) juga.     cara download video dari youtube

Mengapa? Efeknya dapat digunakan untuk mengilustrasikan masalah atau mendemonstrasikan produk secara lebih dramatis daripada video yang direkam dengan kecepatan normal.

Misalnya, organisasi nirlaba yang membangun gerakan akar rumput global untuk menyelesaikan krisis iklim dapat menggunakan video selang waktu (gerakan cepat) untuk menunjukkan “350 Hari dalam kehidupan gletser yang mundur” hanya dalam satu menit dan 11 detik, sebagai 350.org lakukan dengan gletser Mendenhall yang mundur di dekat Juneau, Alaska.

Atau, seperti yang dilaporkan SEW awal bulan ini dalam sebuah cerita berjudul, Studi Kasus Kontes YouTube: Intel Menghasilkan Kesadaran, Melibatkan Konsumen, Menggerakkan Brand Lift, Intel meluncurkan seri lima-bulanan dari fotografi time lapse dan kontes videografi gerakan lambat di YouTube, didukung oleh Iklan TrueView dan Saluran yang Dipromosikan.

Salah satu pemenang adalah film pendek oleh Jason Groepper berjudul, “A Ticket to Ride.”

Kampanye Intel, “A Momentary Lapse”, menghasilkan tingkat konversi tertinggi dari iklan hingga tanggapan yang pernah dilihat tim, dan sangat sukses sehingga tim harus merevisi sasaran awalnya setelah target dipukul dalam waktu 3 minggu.

Dengan kata lain, ketika videografer atau pemasar menembakkan sesuatu yang keluar dari kecepatan normal, mereka dapat membuat pemirsa melihat kedua peristiwa paling “normal” sekalipun.

Seperti yang diamati Steger, “Siapa pun yang melihat video gerakan lambat dari anjing yang minum air, karet memecah semangka, atau bola bola di wajah tahu pepatah kuno: slomo membuat segalanya lebih baik.”

Jadi, YouTube kini membiarkan siapa saja membuat video slomo mereka sendiri.

Untuk membuat video slomo, videografer dan pemasar dapat mengunjungi alat Peningkatan YouTube atau Editor Video-nya dan menerapkannya ke salah satu video yang ada.

Menurut Steger, “Anda akan mendapatkan video slomo yang halus dan membuatnya terlihat seperti difilmkan dengan kamera berkecepatan tinggi.”  Cara download video youtube

Berikut ini contoh apa yang dimaksud dengan Time’s Square (kecepatan normal) ”seperti:

Sekarang, inilah yang disebut “Times Square (1 / 8th speed)” seperti:

rush-hour-in-irelandMeskipun Selandia Baru yang skeptis mungkin berpikir bahwa lalu lintas di Times Square selalu sangat lambat, yang perlu mereka lakukan hanyalah terjebak di belakang kawanan domba di salah satu jalan pedesaan di Irlandia untuk menyadari bahwa “jam sibuk” bisa sangat lambat di tempat-tempat yang mengejutkan.

Jadi, videografer dan pemasar di komunitas dari berbagai ukuran harus bereksperimen dengan slomo dengan mengubah video berikutnya menjadi momen yang epik. Dan mereka juga mungkin ingin memeriksa sisa alat Peningkatan gratis yang tersedia untuk membantu mereka membangun seluruh saluran yang diisi dengan video-video luar biasa dari kecepatan apa pun.