Tiket Wisata dan Atraksi di Macau yang Harus Dipesan

Mengunjungi Macau, maka wajib juga untuk memesan tiket wisata dan atraksi di Macau. Letak geografis kota Macau berada di sebelah barat Pearl Deta River, dan di selatan Guangdong. Jaraknya dari Hong Kong pun hanya terpisah 60 kilometer saja. Untuk menuju Macau dari Hong Kong kalian bisa menggunakan kapal feri. Luas Macau yang tidak jauh berbeda dengan luas kota Bandung tidak menyurutkan antusiasme para traveler untuk berkunjung.

Tidak sedikit wisatawan yang melanjutkan liburan ke Macau setelah asyik berwisata di Hong Kong dan Shenzhen. Katanya kurang lengkap liburannya jika sampai melewatkan kunjungan ke kota Macau. Julukan Macau sebagai Las Vegas di Asia pun juga semakin menambah rasa penasaran para wisatawan. Apakah kamu adalah salah satu dari sekian banyak wisatawan yang tertarik untuk mengunjungi Macau? Jika ya, pastikan untuk cari tahu dahulu informasi mengenai tiket wisata dan atraksi di Macau beserta obyek wisatanya. Berikut informasinya:

 

  • Macau Tower

 

Sebelum melangkahkan kaki lebih jauh ke seluruh penjuru kota Macau, lihatlah dulu seperti apa kotanya dari ketinggian. Dengan lift kacanya yang berkesan futuristik, kalian akan dibawa ke puncak menara di ketinggan 338 meter. Mayoritas orang berpendapat bahwa waktu terbaik untuk mengunjungi Macau Tower adalah saat senja. Pada saat itulah, kalian akan dibuat kagum dengan pemandangan matahari tenggelam lengkap dengan semburat kuning keemasannya di langit kota Macau. Jangan lupa untuk menantang dirimu dengan berjalan di atas lantai kaca di Macau Tower. Saksikan sendiri seperti apa panorama kota Macau dari balik jari-jari kaki kalian.

 

 

  • Venetian Macau Gondola

 

Macau seakan tidak henti-hentinya membuat para pelancong terpesona. Macau memiliki sebuah tempat yang didesain sama persis seperti kota Venesia. Lengkap dengan kanal-kanal sungai dan gondolanya yang ikonik. Harga tiket yang ditawarkan untuk menaiki gondola selama 30 menit pun cukup sepadan dengan apa yang didapat. Untuk kalian yang naik gondola bersama kekasih, niscaya liburan romantis ala kota Venesia di Macau bisa kalian rasakan. Bahkan kesan romantis akan semakin terasa karena pemandu gondola akan menyanyikan lagu-lagu latin bermelodi romantis yang memanjakan telinga.

 

 

  • Macau Golden Reel

 

Konon katanya, kunjungan ke kota Macau tidak akan sempurna jika belum ke Macau Golden Reel. Di sinilah kalian bisa merasakan bagaimana serunya naik bianglala raksasa di tengah gedung pencakar langit. Desain bianglalanya pun tergolong unik, yaitu membentuk angka 8. Desain ini dibuat atas kepercayaan bahwa angka 8 adalah angka keberuntungan. Dengan membayar harga tiket yang tidak terlalu mahal, kalian akan diajak untuk menaiki bianglala selama 18 menit di ketinggian 425 kaki. Begitu di puncak bianglala, arahkan pandanganmu untuk melihat Laut Cina Selatan dari kejauhan yang begitu mempesona.

Begitulah informasi mengenai tempat wisata dan atraksi di Macau. Banyak situs-situs yang menyediakan pemesanan tiket wisata dan atraksi di Macau, salah satunya adalah BeFree Tour. Kelebihan BeFree Tour dibandingkan yang lain adalah keleluasaan kita dalam memilih tempat wisata. Kalian bisa memilih sendiri tempat wisata yang ingin dituju selama di Macau sesuai dengan kebutuhan atau keinginan kalian. Pemesanan juga semakin dipermudah dengan layanan konsultasi dari BeFree Tour melalui aplikasi WhatsApp. Yuk, segera pesan tiket wisata dan atraksi di Macau melalui BeFree Tour! (HN)