Tempat Wisata Malang Batu Yang Wajib Dikunjungi

Wisata Malang Batu – Liburan merupakan waktu yang ditunggu-tunggu oleh semua orang, baik itu anak sekolah, karyawan, pengusaha, hingga ibu rumah tangga yang ingin melepaskan diri dari penatnya aktivitas sehari-hari mereka. Berwisata memang merupakan obat yang ampuh untuk menyegarkan diri dan pikiran, oleh karenanya banyak orang ingin mendatangi berbagai tempat wisata dalam sekali waktu ketika liburan tiba.

Malang Raya memiliki banyak tempat wisata mulai dari wisata alam, wisata buatan sampai wisata modern sekalipun. Bahkan juga ada paket wisata bromo jika anda ingin menyaksikan kemegahan pemandangan matahari terbit. Berikut ini merupakan tempat wisata malang batu yang wajib untuk kamu kunjungi.

  1. Museum Angkut

Di Museum Angkut ini, kamu bisa mendapatkan informasi mengenai sejarah dan juga perkembangan transportasi di dunia secara menyenangkan. Ada berbagai koleksi jenis alat transportasi mulai dari delman, sepeda onthel, mobil listrik hingga mobil balap F1. Ada 10 zona yang bisa kamu jelajahi di tempat wisata ini, antara lain Zona Edukasi, Italia, Inggris, Perancis, Las Vegas, Jerman, Hollywood, Jepang, Gangster & Broadway dan tentu saja Batavia yang semuanya dibuat semirip mungkin dengan yang aslinya, baik itu jalanan ataupun landmark khasnya.

  1. Batu Night Spectacular

Tempat Wisata Malang Batu ini buka dari pukul 15:00 hingga 24:00. Di sini, Ada air mancur yang bisa menari dan berubah warna sesuai dengan musik yang sedang dialunkan. Disini juga ada lampion garden dimana kamu bisa melihat lampion dengan berbagai warna dan bentuk yang sangat cantik untuk dijadikan latar foto. Agar bisa menikmati wisata malam di BNS ini, anda bisa memilih paket wisata malang 2 hari 1 malam.

  1. Pulau Sempu

Tempat wisata ini merupakan kawasan cagar alam yang dikelolah oleh pemerintah kota. Ada beragam vegetasi mulai dari hutan tropis, hutan pantai sampai hutan bakau. Ada juga Segara Anakan yang merupakan sebuah danau yang berada di tengah pulau seluas 4 hektar. Di sini, kamu bebas berenang, memancing da juga bermain pasir putihnya yang halus.

Demikianlah Wisata Malang Batu yang tak boleh terlewat dari daftar tempat wisata yang harus anda kunjungi. Semoga bisa menjadi tambahan referensi anda.