Spesifikasi dan Design Meizu Note

Di akhir Agustus tahun lalu, Meizu Mobile telah resmi untuk memperkenalkan smartphone dengan dual kamera terbaru dari mereka.

 

Smartphone tersebut bertajuk Meizu M6 Note. Tentunya smartphone yang satu ini bisa menjadi amunisi bagi Meizu untuk bisa menarik minat pasaran di Indonesia. Meizu Note M6 memiliki berbagai keunggulan. Menariknya, smartphone yang satu ini dibanderol dengan tiga harga yang berbeda untuk tiap perbedaan dari RAM dan memori internalnya.

 Spesifikasi dan Design Meizu Note

Sebelum membahas terkait harga Meizu M6 Note Indonesia, maka ada baiknya jika lebih dulu membahas tentang spesifikasi dan keunggulan yang dibawanya. Berikut ini ulasannya:

 

  • Meizu Note M6 telah dilapisi dengan bahan metal Full di seluruh permukaan desainnya. Tentunya hal ini mampu menjadikan tampilan dari ponsel yang satu ini kian elegan.
  • Meizu M6 Note juga sudah mendukung dengan adanya kemampuan Dual SIM dimana keduanya bisa dioperasikan dalam satu waktu yang sama.
  • Bagi penyuka browsing di internet, maka tak akan kecewa karena Meizu M6 Note sudah didukung dengan jaringan berupa 4G LTE dengan Cat6 sehingga akses internet bisa dipastikan lancar jaya.
  • Meizu M6 Note memiliki layar seluas 5,5 inchi dimana cocok dipakai untuk menonton video atau bermain game. Meski agak sulit dioperasikan dengan hanya satu tangan, tapi layar tersebut masih cukup mudah untuk disimpan di dalam saku dan tetap nyaman digenggam.
  • Desain dari layar Meizu M6 Note ini makin cantik dengan dukungan 2.5 D Curved yakni lengkungan pada kedua sisi layar.
  • Teknologi IPS LCD beserta resolusi Full HD juga makin memperjelas kualitas layar di Meizu M6 Note. Tak hanya itu, Anda juga sudah aman dari goresan dan bantingan karena telah tersemat Corning Gorilla Glass.
  • Marilah masuk menuju sektor spek yang ada di Meizu M6 Note. Snapdragon 625 dengan CPU Octa Core 2.0 GHz dipilih Meizu untuk disematkan di dalamnya. Selain itu didukung pula dengan grafis berupa Adreno 506 serta OS Android 7.0 Nougat. Pasti keren sekali performanya. Dari segi RAM sendiri ada beberapa pilihan yakni 3 GB atau 4 GB sesuai harga.
  • Untuk kamera utama yakni 12 MP dan 5 MP sehingga pasti dukung aktivitas foto dan video Anda. Jangan lupa kamera depan kerennya yakni 16 MP yang jernih untuk selfie.
  • Belum cukup disitu saja karena Meizu M6 Note juga dibekali baterai kapasitas 4000 mAh dimana bisa bertahan hingga seharian. Dukungan Fast Charging juga akan menjadikan pengisian baterai bukan masalah lagi.

 

Itulah beberapa kelebihan yang ada di Meizu M6 Note. Pada bagian kamera depan Meizu Note M6 ternyata masih belum ada teknologi berupa LED Flash sehingga Anda pun harus cerdas dalam pengambilan angle fotonya. Selain itu untuk desain slot SIM adalah menjadi satu dengan micro SD sehingga kadang kurang memberikan kenyamanan. Baterai yang ada di Meizu M6 Note adalah jenis Non Removable sehingga jika ada kerusakan mungkin agak sedikit sulit.

 

Itulah sedikit ulasan terkait Meizu M6 Note. Pastinya Anda penasaran sekali dengan harga Meizu M6 Note Indonesia bukan? Untuk harga Meizu M6 Note dengan RAM 3 GB dan memori 16 GB adalah 2,2 juta. Sedangkan jika RAM 3 GB dan memori 32 GB dibanderol di angka 2,5 juta. Harga terakhir ada 3,4 juta dengan RAM 4 GB dan memori 64 GB.

 

Jika Anda penasaran dengan review lengkapnya, maka bisa langsung kunjungi https://review.bukalapak.com/gadget/meizu-m6-note-spesifikasi-maksimal-harga-minimal-22699.