Rekomendasi Mesin Jahit Kulit

Rekomendasi Mesin Jahit Kulit Typical Yang Tepat

 Dalam menjalankan usaha konveksi, kita sering dituntut untuk bisa menyelesaikan pekerjaan jahitan dengan segala macam bahan terutama bahan-bahan spesial dan tebal seperti kulit. Sayangnya, untuk bisa mengerjakan bahan-bahan seperti itu, kita memerlukan mesin jahit khusus. Mesin jahit typical punya solusi untuk keperluan ini. Berikut ini 4 yang direkomendasikan oleh mereka yang jual mesin jahit tersebut untuk jahit kulit yang bisa dicoba:

Rekomendasi Mesin Jahit Kulit 

Mesin Jahit Cangklong Typycal TIpe 2605

 Rekomendasi mesin jahit kulit pertama datang dari tipe 2605. Mesin jahit ini menggunakan jarum berjenis Dpxx17 nomor 21-25. Sistem yang digunakan mesin jahit ini adalah walkingfoot yang bisa digunakan untuk jahitan biasa dan juga corong. Selain bisa digunakan untuk menjahit kulit, mesin jahit ini juga bisa dipakai untuk menjahit sepatu, tas, dan jenis bahan tebal lainnya. Mesin jahit ini bisa dibilang mesin heavy duty karena mampu untuk dipakai kerja selama dua puluh empat jam penuh tanpa rewel dan tetap bekerja dengan kokoh. Mesin jahit ini dibekali dengan power dynamo atau motor 250 – 400 W.

Mesin Jahit Typical Tipe 0303cx 

Mesin jahit kulit selanjutnya masih dari typical namun kali ini dengan tipe 0303x. Mesin jahit ini bisa digunakan untuk menjahit kulit yang super tebal seperti kulit, jok monil, terpal, dan jenis bahan tebalyang lainnya. Seperti mesin jahit kulit sebelumnya, mesin jahit ini bisa dipakai selama 24 jam pernuh. Mesin ini kokoh namun suaranya halus. Jarum yang digunakan mesin ini adalah Dpx17 nomor 21-23-25.

Mesin Jahit Typical GC20606 

Mesin jahit kulit typical ketiga adalah tipe GC20606. Mesin jahit ini bisa dipakai untuk menjahit bahan kulit yang sangat tebal dan juga jenis bahan tebal yang lain. Mesin ini menggunakan jarum 2 dan jarum tipe Dpx17 nomor 21-2. Seperti tipe-tipe selanjutnya, mesin jahit ini bisa dipakai untuk bekerja selama 24 jam penuh. Walaupun dipakai untuk bekerja keras, mesin jahit ini tetap akan kokoh. Selain itu, ketika bekerja secara terus-menerus kita tidak perlu khawatir akan polusi suara dari mesin karena mesin ini bersuara halus.

Mesin Jahit Typical GC6-28-1 

Rekomendasi mesin jahit typical yang terakhir adalah tipe GC6-28-1. Mesin jahit ini mempunyai fitur keepatan tinggi dalam menghasilkan jahitan lurus. Motor yang menggerakan mesin jahit ini adalah moto dengan 250W. Mesin ini kokoh dan bersuara halus, tidak rewel, dan dilengkapi dengan pelumasan mesin yang otomatis. Membeli mesin jahit ini tidak akan membuat kita khawatir akan sparepartnya karena sangat mudah dicari.

Menurut toko mesin jahit di bekasi yang kami tanyakan,dari keempat rekomendasi mesin jahit kulit typical di atas, ada beberapa persamaan yang bisa diandalkan yaitu kekokohannya, suaranya yang halus, dan sparepartnya yang bisa dengan mudah ditemukan dimana-mana. Maka dari itu, kita tidak perlu meragukan kualitas mesin jahit kulit typical ini.