Macam-Macam Hasil Frame Akrilik, Wajib Ada Di Kantor Anda!

Bonafide Saat memiliki usaha sendiri, entah itu dalam skala kecil atau besar, Anda tentu ingin menampilkan kesan profesional di dalam kantor. Tak masalah meski kantor hanya terdiri dari beberapa ruangan, asal bisa menatanya dengan baik, maka kesan rapi dan terpercaya juga bisa didapatkan. Dengan kecanggihan teknologi saat ini, Anda juga bisa memanfaatkan frame akrilik untuk membuat kantor terlihat lebih keren.

Frame Akrilik yang Harus Kalian Ketahui

frame akrilik

Apa itu frame akrilik? Frame akrilik merupakan proses digital printing di atas bahan akrilik yang dibentuk menjadi semacam plakat dengan berbagai ukuran. Ada beberapa jenis frame akrilik yang sangat cocok untuk menjadikan kantor terlihat lebih oke, berikut di antaranya:

Frame akrilik untuk menunjukkan nama ruangan

Anda dan para pekerja di dalam kantor tentu sudah hafal setiap ruangan yang ada di sana. Tapi tetap saja, yang namanya kantor membutuhkan semacam plakat yang menunjukkan nama dan fungsi setiap ruangan. Dulu, mungkin plakat semacam ini terbuat dari plastik yang ditempelkan di atas pintu ruangan. Tapi itu sudah ketinggalan zaman! Sekarang Anda bisa menggunakan frame akrilik. Frame akrilik yang dipakai umumnya setebal 3 mm, namun untuk bentuknya bisa disesuaikan dengan keinginan.

Frame akrilik berisi capaian perusahaan

Untuk membuat klien lebih percaya terhadap perusahaan Anda, tak ada salahnya untuk mendisplay beberapa pekerjaan yang sudah pernah dibuat, klien-klien yang pernah ditangani, atau juga penghargaan yang pernah diperoleh. Menempelkan foto atau kertas piagam ke dinding bukan cara yang keren. Anda bisa mencetak foto, gambar, tulisan, grafik, piagam, ke dalam media akrilik kemudian memasangnya di dinding dengan rapi.

Frame akrilik berisi foto produk

Supaya klien lebih  mudah mengidentifikasi produk yang Anda miliki, tak ada salahnya mencetak foto produk dalam bentuk frame akrilik. Pasang di sudut-sudut yang mudah terlihat sehingga saat ada tamu yang datang, perhatian mereka akan langsung tertuju pada produk buatan Anda. Pastikan foto yang dipakai memiliki resolusi baik sehingga hasilnya akan lebih tajam.