Kedai Hok Lay Wisata Kuliner Cita Rasa Otentik Malang

Mencicipi kuliner lokal merupakan suatu keharusan ketika berwisata ke suatu daerah. Begitu pula saat mengunjungi Malang, Jawa Timur. Tidak hanya memiliki beragam destinasi wisata alam hingga modern, Malang juga menawarkan banyak pilihan kuliner khas untuk dicoba. Terlebih saat berlibur dengan menggunakan paket wisata malang, maka menjajal kuliner pasti masuk agenda.

Hok Lay, Kedai Dengan Menu Turunan Tionghoa Khas Malang

Kota Malang merupakan sebuah daerah multi etnis yang selain cukup berpengaruh pada percampuran budaya, juga menciptakan kuliner-kuliner turunan yang lezat. Menu perpaduan tersebutlah yang ditawarkan di Kedai Hok Lay yang telah berdiri sejak tahun 1946 dan masih beroperasi, bahkan semakin populer berkat cita rasa, keotentikan, dan suasana tradisional yang dipertahankan.

Cwi Mie Hok Lay

Cwi Mie Hok Lay

Kedai Hok Lay pula yang pertama kali memperkenalkan kuliner cwi mie yang dewasa ini termasuk kuliner khas Malang. Cwi mie merupakan olahan kuliner berupa mi berkuah bening dengan ciri khas pangsit goreng berukuran besar. Rasanya lezat dan membantu menghangatkan tubuh dari udara Malang yang hampir selalu dingin menusuk.

Selain cwi mie, Kedai Hok Lay juga memiliki pilihan menu lumpia dengan isian ayam dan rebung. Dari segi rasa sangat mirip dengan lumpia legendaris asal Semarang. Dalam satu porsi tersedia dua buah lumpia dengan saus spesial olahan Kedai Hok Lay. Isiannya matang sempurna dan lembut, serta tidak berbau.

Terakhir, menu andalan Kedai Hok Lay adalah fosco yang merupakan minuman kombinasi antara cokelat dengan susu. Disajikan hangat, fosco tidak terasa eneg berkat takaran yang pas serta penggunaan susu sapi murni yang rendah lemak. Menu-menu di Kedai Hok Lay ini juga dibanderol sangat murah, mulai Rp. 5.000,- saja per porsi.

Wisata Kuliner Mudah Dengan Opsi Paket Wisata

Dewasa ini, paket wisata yang ditawarkan oleh biro perjalanan seperti sepuluhpersentravel.com sudah mengalami perkembangan pesat dengan tidak lagi hanya peduli pada penyediaan akomodasi, tetapi juga pilihan tempat wisata yang ingin didatangi. Bagi yang ingin mendatangi tempat-tempat kuliner, bisa memilih paket wisata kuliner sehingga tidak harus mendatangi destinasi wisata lain yang tidak diinginkan.