Kata kata Bijak Antara Gagal dan Sukses dalam Berbisnis

Motivasi Bisnis – Sobat sukses, semoga Anda selalu sehat dan bersemangat hari ini dan hari-hari berikutnya ya! Kali ini laprovinciadelsulcis.com akan menguraikan tentang kata kata bijak tentang kegagalan dan kesuksesan untuk Berbisnis. Selamat membaca !

 

Kata kata bijak Antara gagal dan sukses

 

Takut Gagal Lebih Buruk Dari Kegagalan Itu Sendiri

kata kata bijak usaha

“Katakanlah pada hati Anda bahwa rasa takut gagal justru lebih buruk dari kegagalan itu sendiri.” – Paulo Coelho.

Orang yang sukses tidak pernah takut mengalami kegagalan dan menemui kesulitan. Orang semacam ini justru menyukai tantangan dan menganggap tantangan adalah bagian dari seni meraih sukses dan keberhasilan. Namun sebaliknya, orang yang tidak akan pernah sukses selalu dihantui oleh rasa takut, rasa takut melangkah, rasa takut gagal dan rasa takut lainnya. Alhasil, rasa takut gagal tersebut justru akan terasa lebih menakutkan dari kegagalan itu sendiri.

Memang tidak mudah untuk meraih sukses terutama dalam berbisnis. Selain dibutuhkan keberanian, juga dibutuhkan tekad yang kuat dan semangat kerja keras. Tidak sedikit orang sukses yang mengalami kegagalan yang berulang-ulang sebelum akhirnya sukses. Namun bagi orang bermental suskes menganggap kegagalan bukan akhir dari segalanya.

Jadi jika kini Anda ingin meraih sesuatu kesuksesan, katakan pada diri sendiri untuk pantang menyerah dan tidak takut untuk gagal. Jika pada akhirnya Anda menemui kegagalan dalam perjalanan meraih sukses tersebut, jangan berhenti di situ tapi jadikan kegagalan adalah bagian dari evaluasi mendapatkan jalan lain menuju sukses. Paling tidak, meskipun gagal, Anda sudah berani mengatasi rasa takut. Itu sudah cukup sebagai bukti bahwa Anda telah sampai pada pencapaian tersendiri, yaitu pencapaian mengatasi rasa takut.

Baca Juga : Kata kata bijak Islam Penyejuk

Sukses Bukan Suatu Kebetulan

“Sukses bukanlah suatu kebetulan. Sukses terbentuk dari kerja keras, pengorbanan, pembelajaran, ketekunan dan cinta pada apa yang Anda kerjakan.” – Pele

Sukses tidak akan datang dengan Anda hanya duduk menunggu, kemudian datang ke pangkuan Anda secara tiba-tiba. Sebaliknya, untuk meraih sukses membutuhkan serentetan modal. Modalnya pun tidak sedikit. Diantara modal-modal tersebut adalah kerja keras, ketekunan, pengorbanan, pembelajaran dan cinta. Cinta di sini diartikan sebagai cinta dengan apa yang Anda lakukan untuk menggapai sukses tersebut.

Misal, jika Anda ingin menjadi seorang pebisnis yang sukses, maka Anda harus mencintai pekerjaan Anda sesusai dengan bisnis yang Anda tekuni. Sebagai contoh buktinya, Anda bekerja dengan semangat karena mencintai pekerjaan Anda dan melakukannya setiap hari, sehingga kemampuan akan terasah dengan baik. Intinya, meraih sukses dibutuhkan persiapan untuk menangkapnya. Persiapan-persiapan tersebut perlu dipersiapkan agar Anda dapat menghadapi berbagai tantangan atau rintangan. Itu adalah kunci menjadi orang sukses.

Demikianlah kata kata bijak tentang kegagalan dan kesuksesan agar Anda sukses dalam berbisnis, semoga bermanfaat. Jika anda tertarik membaca kata kata mutiara Mario Teguh atau kata kata Islami kunjungi saja https://pertamakali.com .