KASUS PRAMUKA DI AMERIKA SERIKAT

Manfaat dari program apa pun dapat diukur oleh mereka yang naik ke puncaknya. Dan, untuk Kepramukaan, yang teratas adalah pangkat Eagle Scout – pencapaian yang mencakup kerja bertahun-tahun, tanggung jawab kepemimpinan progresif, kesadaran kewarganegaraan, kesukarelaan komunitas, lusinan lencana prestasi berdasarkan pembelajaran keterampilan khusus dan (dalam banyak kasus) malam yang dihabiskan yang tak terhitung jumlahnya. berkemah di hutan dan hutan belantara. Ini adalah jalan yang panjang dan yang sulit, tetapi – jika seorang anak laki-laki bertahan dengannya dan mencapai tujuannya – hadiahnya besar. Dia telah diuji dan ditantang berulang-ulang dengan cara yang tidak hanya memberinya pemahaman yang lebih besar tentang tempatnya di komunitasnya, tetapi pemahaman yang lebih baik tentang siapa dia dan apa yang dia mampu capai. Selama sejarah Boy Scouts of America, hanya di bawah dua juta anak laki-laki telah menjadi Eagle Scouts, pangkat yang diberikan seumur hidup. Daftar Eagle Scouts sangat mengesankan; termasuk seorang presiden (dan beberapa kandidat presiden), perwakilan dan senator, astronot, banyak pengusaha yang sangat sukses, beberapa pembuat film, dan beberapa orang yang melakukan banyak pekerjaan kotor.

Tapi bagaimana dengan jutaan anak laki-laki lain dalam program Pramuka dan Pramuka yang tidak pernah membuat Eagle Scout? Apakah mereka mendapatkan sesuatu dari program ini? Argumen dapat dibuat bahwa – selama Anda terlibat, Anda mendapatkan sesuatu darinya. Keterampilan yang diajarkan dalam pertemuan mingguan atau diterima di perkemahan tetap bersama anak laki-laki selamanya. Dari Lifesaving to Citizenship, Scout memperoleh pemahaman yang lebih dalam tentang keterampilan yang akan mempengaruhi mereka selama sisa hidup mereka. Dan dalam kasus beberapa keterampilan, seperti Pertolongan Pertama dan Kesiapsiagaan Darurat, Kepramukaan adalah kesempatan unik untuk mendapatkan pengetahuan bahwa anak laki-laki mungkin tidak mendapatkan tempat lain. Bahkan, dari Pramuka Muda kepada Pramuka Pramuka yang berpengalaman, anak laki-laki secara konsisten ditampilkan di surat kabar dan berita TV untuk menyelamatkan nyawa keluarga, teman atau orang asing, hanya karena mereka tahu bagaimana “bersiap-siap” dalam keadaan darurat yang mengancam jiwa.

Kepanduan menempatkan nilai yang sangat tinggi pada keterlibatan masyarakat dan pramuka mengambil komitmen itu dengan sangat serius, menjadi sukarelawan untuk berbagai proyek – meningkatkan lahan publik dan properti, melayani bank makanan, dan membantu orang tua, miskin dan yang malang, antara lain. Scouting For Food, sebuah proyek yang mengumpulkan makanan untuk bank makanan lokal, tidak hanya menyumbang makanan, tetapi hampir seratus juta jam layanan di seluruh Amerika Serikat setiap tahun. The Order of the Arrow, Pramuka menghormati masyarakat berkemah, telah menyelenggarakan sebuah acara yang disebut “Lima Situs, Lima Minggu, Lima Ribu Panah” di mana seribu Ordo panah pengintai turun di salah satu dari lima taman nasional untuk meningkatkan, membersihkan dan bekerja pada proyek-proyek konservasi dan pencegahan kebakaran. Semua mengatakan, jam Pramuka relawan mungkin total lebih dari kelompok lain di Amerika Serikat – lebih dari 2 juta jam per tahun oleh perkiraan konservatif.
Kemudian, ada nilai-nilai Scouting, dua belas poin yang sama-sama merek dan identifikasi Pramuka, anak yang bersih dan ramah-baik: dapat dipercaya, setia, membantu, ramah, sopan, baik, patuh, ceria, berhemat, berani, bersih dan hormat. Untuk sebagian besar, ini adalah cita-cita yang sebagian besar dari kita ingin lihat di keluarga, teman dan tetangga kita. Scouting telah secara konsisten meneruskan nilai-nilai ini selama 100 tahun sejarah mereka. Peter Applebome, editor The New York Times, pernah menulis bahwa, sebagai sukarelawan dewasa yang terlibat dengan kepanduan putranya, ia mengamati bahwa “nilai-nilai inti Kepramukaan… adalah blok bangunan yang indah untuk sebuah gerakan dan kehidupan. Tujuan dan naluri yang benar-benar egaliter dari Scouting lebih penting sekarang daripada sebelumnya. Itu adalah satu-satunya hal yang dilakukan anak-anak

itulah sekilas info tentang KASUS DALAM PRAMUKA DI AMERIKA. Bagi yang mencari perlengkapan pramuka : tali pramuka, topi boni dan harga topi pramuka bisa di dapatkan di toko toko pramuka terdekat