Contoh Kamar Mandi Sempit Minimalis Ukuran Kecil

Kamar Mandi Sempit Minimalis – Kamar mandi merupakan bagian terpenting dari sebuah rumah, bayangkan saja jika di dalam rumah tidak terdapat kamar mandi, bagaimana anda dapat membersihkan tubuh? Mengeluarkan sisa-sisa kotoran makanan yang pernah di cerna oleh tubuh. Maka dari itu keberadaan kamar mandi sangatlah penting dalam suatu rumah. Dan apakah anda sadar bahwa kamar mandi yang bersih dan cantik merupakan suatu obat alternatid rileksasi yang jarang sekali anda sadari. Bandingkan dengan model kamar mandi yang kotor dan kumuh, pasti insting anda langsung berpikiran “buat apa mandi disana menjijikan”, dari insting tersebut sudah menciptakan suatu hal yang negatif dalam pikiran, akan tetapi jika insting anda berpikiran “aku ingin mandi, karena kamar mandinya yang bersih dan nyaman” maka tubuh pun mengolah energi positif dari perkataan yang telah anda sebutkan tadi. Oleh karenanya suatu kamar mandi harus dijamin kebersihannya, ya paling kalau tidak cantik dan indah tapi kamar mandinya bersih, karena jika kamar mandi kotor akan dijadikan suatu sarang binatang, waduh menjijikan banget ya. Baiklah kebetulan pada artikel kali ini admin akan menjelaskan mengenai contoh kamar mandi sempit minimalis ukuran kecil, lah mengapa kecil? Iya karena tidak selalu yang berukuran luas akan menjadi kamar mandi tersebut bersih dan indah.

  1. Kamar mandi putih

Maksud dari makna kamar mandi putih adalah pemberian keramik mozaik yang berwarna serba putih di dalam contoh kamar mandi sempit minimalis ukuran kecil, lalu gunanya untuk apa menerapkan kermik mozaik putih? Hal ini akan menunjukkan bahwa kamar mandi anda tampak lebih luas, anda juga dapat menempatkan shower screen di bagian pojok atau paling ujung sebelah kiri kamar mandi, yang sebelah kanannya diletakkan closet dan sebelah kirinya diletakkan sebuah kaca besar san westafel.

  1. Kamar mandi monokrom

Pasti anda sekalian sudah tahu bahwa salah satu kamar mandi monokrom memang sangat diminati oleh banyak orang, karena ini juga merupakan salah satu contoh kamar mandi sempit minimalis ukuran kecil yang menawarkan kesan glamour karena memadukan warna hitam dan putih di dalam kamar mandi. Memberikan warna atap dengan warna putih, dan warna dinding kamar mandi berwarna hitam, serta penempatan shower screen pada kamar mandi di bagian samping kiri sebelah wetafel cermin menampakkan kesan lebih glamour, tak lupa dengan jendela besar yang ada di dalam shower screen akan lebih membuat cahaya dalam kamar mandi bersifat alami. Kaca jendela yang digunakan pun bukanlah kaca yang transparan, melainkan kaca yang tidak tembus pandang dari luar. Dan sebaiknya contoh kamar mandi semacam ini dibuat pada bagian 2 lantai rumah.

  1. Kamar mandi mini

Memiliki kamar mandi mini memang cukup unik, karena tidak memakan banyak luas lahan, dan tipe kamar mandi seperti ini merupakan salah satu contoh kamar mandi sempit minimalis ukuran kecil. Jika dilihat dari luasnya saja tentunya kamar mandi ini memang sangat kecil, namun walaupun demikian anda tetap bisa menerapkan shower screen pada bagian samping pojok kiri kamar mandi yang tidak terlalu full, kemudian anda juga bisa menempatkan bagian closet di depan shower screen tersebut, dan penempatan westafel dan kaca di samping pojok kanan. Simple tapi tetap kece kan?  Yap, tentunya pemberian warna yang simple juga akan lebih menghidupkan suasana kamar mandi anda.

Demikian penjelasan mengenai contoh kamar mandi sempit minimalis ukuran kecil yang telah admin sampaikan pada artikel di atas, semoga dengan adanya artikel ini dapat membuat anda terinspirasi untuk mewujudkan kamar mandi impian di rumah anda masing-masing.