Perpaduan Model Jilbab Baju Hijau Memberi Kesan Damai

Dalam berinteraksi dengan masyarakat tentu saja kita harus memperhatikan penampilan. Karena dengan penampilan yang sopan, baik, bersih, dan match akan memberikan kesan baik pula. Begitupun sebaliknya, jika penampilan anda tidak diperhatikan atau asal-asalan maka akan meninggalkan kesan kurang baik pula. Oleh karena itu, penampilan harus selalu diperhatikan setiap anda ingin keluar atau berinteraksi dengan masyarakat. Khususnya apabila anda menghadiri acara resmi, tentu saja anda harus memperhatikan penampilan anda. Penampilan akan dilihat dari ujung kaki hingga rambut, termasuk model kerudung terbaru anda. Oleh karena itu, perlu adanya perpaduan yang cocok antara jilbab dengan busana anda tersebut. Warna hijau dapat menjadi warna pilihan anda, untuk membuat perpaduan model jilbab baju hijau yang akan memberikan kesan damai.

Perpaduan Model Jilbab Baju Hijau Memberi Kesan Damai

Warna hijau memang seringkali melambangkan kedamaian. Sehingga biasanya lebih sering digunakan untuk kegiatan keagamaan. Perpaduan model jilbab baju hijau ini dapat anda kolaborasikan dengan warna hijau muda atau hijau tua, sehingga akan tercipta turunan warna yang baik dan cantik. Bagi anda yang belum tahu tips memadukan warna, maka inilah tipsnya:

  1. Pilih turunan warna yang pas, contoh anda dapat memilih warna yang lebih tua atau yang lebih muda.
  2. Pilih yang bermotif, jika busana anda polos, maka anda dapat memilih jilbab motif dengan unsur yang senada dengan warna busana yang anda gunakan.

Kedua tips tersebut adalah tips paling mudah dalam menentukan perpaduan warna yang tepat. Bagi anda yang suka dengan warna hijau, maka anda dapat memilih warna hijau yang lebih tua atau lebih muda. Dengan warna yang baik maka penampilan anda akan lebih menarik dan cocok. Sehingga akan tercipta perpaduan model jilbab baju merah yang sesuai dan pas. Bagi anda yang menggunakan jilbab, anda dapat mengkolaborasikan kerudung terbaru 2018 anda dengan busana yang anda pakai. Seperti jilbab motif dengan baju merah polos, atau sebaliknya. Karena jika baju anda polos, maka jilbab bermotif akan cocok dengan baju anda tersebut. Selamat mencoba.