Inilah 5 Hotel Di Amerika Yang Paling Berhantu

Meskipun tak memperingati Halloween sebagai luar negeri, tak ada yg salah untuk mengintip faktor misterius menjelang Halloween pada akhir bulan ini. Salah satunya merupakan hotel berhantu yg mungkin menyimpan sejarah misterius serta gelap yg mengerikan.

1. Hotel Lord Baltimore
Hotel ini rutin berada di daftar hotel berhantu, serta yg lebih penting, staf serta tamu mengakui bahwa hotel itu berhantu serta sejumlah roh semakin bermunculan. Rumornya merupakan bahwa hantu itu merupakan gadis kecil berkulit putih serta mengangkat bola merah, diyakini sebagai anak hantu dari pasangan yg melakukan bunuh diri dari lantai 19 hotel.

Baca juga : Sewa Suzuki APV di Bali dan Sewa Toyota Avanza di Bali

2. Hotel Del Coronado, San Diego
Dibangun lebih dari 125 tahun yg lalu, resor ini juga dikenal sebagai tempat angker. Kate Morgan, seorang wanita belia yg menginap di hotel ini pada tahun 1892 dikabarkan tak sempat meninggalkan hotel. Hantu yg dilaporkan semakin berada di sana penghuni resor.

3. Omni Bedford Spring Resort, Pennsylvania
Banyak pelancong yg tinggal di resor mengklaim bahwa mereka dihantui oleh semangat anak-anak kuno serta muda. Beberapa staf resor juga berkata bahwa ada hantu duduk di salah satu ruang di kantor kantor pemesanan serta mengetik di salah satu keyboard komputer.

4. Hotel Bullock, South Dakota
Dibangun serta diberi nama oleh penegak hukum di Deadwood, Seth Bullock, hotel ini disebut berhantu Dia meninggal tahun 1919, serta dimakamkan di pemakaman Gunung Moriah, namun karyawan hotel serta tamu tetap mampu menonton hantunya di beberapa aspek hotel ketika tengah malam. Dan rutin ada hal-hal yg tak mampu dijelaskan mengenai hal-hal yg bergerak sendiri, hal-hal di dalam serta di luar serta bunyi gang-gang gelap.

5. Twelve Oaks Bed & Breakfast, Covington, Georgia
Dibangun kurang lebih tahun 1836 serta tergolong rumah tertua di tempat Atlanta, sosok roh wanita yg kehilangan putranya tak jarang menghantui rumah besar itu. Pemilik, Nicole Greer menemukan jendela terbuka di lantai tiga, meskipun tak ada yg tinggal serta tinggal di sana, serta pintu tak mampu dibuka. Meskipun angker, tempat ini juga populer sebagai tempat beberapa agenda televisi semacam Halloween II, Pembunuhan Goreng Selatan, The Vampire Diaries.