IELTS Preparation : Memahami Jenis Tugas

IELTS Preparation – Ada bukti bersih bahwa menemukan jenis proses yang berbeda di IELTS adalah metode tercepat dan paling hebat dalam meningkatkan skor band Anda. Kami akhir-akhir ini melakukan pemeriksaan terhadap lebih dari 100.000 kandidat British Council yang menggunakan Road to IELTS (produk pelatihan IELTS resmi kami) untuk melakukan hal ini. Kami menemukan bahwa ketika menggunakan perangkat lunak hanya selama enam jam, peringkat kandidat dalam modul Reading lebih kuat, rata-rata, 64%.

Jelas, dalam enam jam mungkin tidak ada perubahan besar dalam bahasa Inggris mereka; perbaikan mereka tiba di sini dari menemukan metode terbaik untuk menjawab pertanyaan. Ini mungkin selesai dalam interval waktu yang cukup cepat.
Bagaimana saya tahu jika saya mengenali jenis prosesnya?

Pertama, izinkan saya mengajukan beberapa pertanyaan:
Apakah Anda benar-benar mengenali perbedaan antara “Ya”, “Tidak” dan “Tidak Diberikan” dalam tes Reading?
Apakah Anda mengenali jenis pertanyaan yang harus Anda antisipasi dalam Bagian 3 dari tes Berbicara? Dan apakah Anda mengenali metode terbaik untuk membalas mereka untuk mendapatkan jumlah tanda yang optimal?
Apakah Anda mengenali tenses mana yang digunakan saat Anda mendeskripsikan grafik (Akademik), atau menulis surat (Pelatihan Umum)?

Jika jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan tersebut adalah “tidak”, maka Anda sekarang belum siap secara efektif pada tes IELTS Anda.
Apa yang dapat saya?

Jika Anda tidak melakukan apa pun, Anda benar-benar harus mengenali cara kerja eksperimen. Kapasitas ini sesuai dengan jenis permintaan dan proses dalam setiap 4 tes bakat. Ini akan mengambil kekakuan dari pengalaman. Ini akan membuat Anda tetap dalam pengujian, dan memberi Anda kemungkinan ancaman terbaik untuk mencapai peringkat band yang Anda butuhkan.

Dan rekomendasi saya untuk Anda? Mulailah pelatihan Anda dengan Road to IELTS, yang menggambarkan semua jenis proses dan memberi Anda banyak latihan. Jika Anda check-in untuk IELTS dengan British Council, Anda mendapatkan model Last Minute yang tidak dikenakan biaya. Anda juga harus percaya berlangganan model lengkap di sini. Ini mungkin membuat semua perbedaan dengan skor band Anda.