Harga Lipstik Aurel Hermansyah (Review)

Beda dengan Val (Valerie Thomas) produk Aurel ini menurut saya garcep banget, bahkan juga gak banyak sneak peak, hanya beberapa photo shades yang di pakai sama Loly dan langsung keluar saja, menjadi cocok produk ini sampai 3 hari lalu, saya baru tau paket nya lucu banget!

Harga Lipstik Aurel Hermansyah (Review)

Sayangnya kurang kuat menjadi penyok begitu, di box nya sendiri ada hologram berwarna silver dengan gemerlap, yang ingetin saya sama Langit dan bintang malam.

hargalipstik.info

Gambar Harga Lipstik Aurel Hermansyah (Review)

Nah, sayangnya kemasannya menurut saya benar-benar engga informatif, hanya ada ingredients. nomor BPOM serta expired date, thats all, engga ada tuch kandungan Vitamin, atau keterangan yang lain, walau sebenarnya jika baca dari Instagramnya ada banyak kandungan yang mereka punya

Produk ini diklaim

– Memiliki kandungan UV Filter
– Memiliki kandungan Skin Conditioning hingga bibir tidak gampang kering
– Memiliki kandungan emollient hingga bibir jadi lembut
serta paling akhir memiliki kandungan Vitamin E

Lanjut ke package-ingnya, produk ini memiliki bentuk pipih dengan shape yang unik sebetulnya sebab di ujungnya berupa prisma tetapi tubuh nya masih bulat, isi nya sendiri sedikit banget hanya 3.5mL yang membuat saya berprasangka buruk apa produk ini sehome industry sama Val yang 3.5mL *lol* manakah warna nya serupa mirip kan ya (PS. AKU BENER DONG EHE, setelah teliti di BPOM,
kedua-duanya keduanya sama di Produksi di PT Cedefindo – Bekasi) :)) *bahagia*
teliti di tempat ini Aurel – Val

Setelah itu cocok awal saya membuka, saya ngerasa ini kaya mainan banget,engga gak tipis ringkih tetapi beda
deh sensasi bukanya, but untuk aplikatornya mereka dikit berlainan, dengan ujung lebih pipih serta lebar, somehow saya senang sich soalnya mudah memberi pewarna-an tetapi jika keterusan justru belepotan di ujungnya. Selalu cocok di buka ada wanginya sich enak, engga chemical banget

Harga Lipstik Aurel Hermansyah

Pilihan warna nya ada 6 hanya saya beli 5 saja, dengan harga satunya 98.000. Sebab memang masih tetap baru nih guys, lip krim dari aurelloly sekarang ini cuma dapat didapatkan lewat olshop saja serta kalian tidak butuh bingung sebab saat ini banyak sebagai distributor atau resseler sah aurelloly kosmetik di beberapa daerah, menjadi kalian dapat dengan gampang tuhh untuk memperoleh lipcream itu tiada membayar biaya mahal.

Serta tentang informasi harga aurelloly lip krim nih, kalian janganlah sampai kaget yaa sebab lipstik aurel ini begitu murah ditanggung tidak membuat isi dompet bobol justru yang ada kamu tentu borong tuch semua seri warna syantiknya.

Nah dari ke 5 warna ini, semua hanya nomor engga ada nama spesifik untuk produknya selalu ada 2 keadaan di mana ketekunan dari texturenya mempunyai ketidaksamaan, jika menurut saya warna nomor 1,3,6 sama sebab mereka memang condong lebih nude semua daripada warna no 2 & 5 yang lebih gonjreenggg marinjeng yakan.

Ke-2 ini rada pacthy alias sulit nempel serta ada kaya gak dapat rata bagaimana gitu menjadi klaim mereka yang membuat bibir engga kering atau menghaluskan BIG NO NO! sich menurut saya, bahkan juga saya nyobain sama kawan-kawan saya, kelak kalian dapat teliti video nya, we agree this product is drying. Tetapi masih tetap mirip-mirip sich semuanya. Perlu waktu 1-2 menit agar mereka kering prima.

sumber : hargalipstik.info

Jika cocok dipakeiin di bibir sich kalian akan ngerasa ada sengatan kecil, engga panas tetapi menurut saya lebih mengarah kering yang gremet begitu, yah mencengkram lah bhs kaliannya, selalu lengket, serta lenglet nya awet begitu, tetapi masih tetap level 2 yang berarti dia cocok bibir dikatup akan kaya lengket tetapi engga ruin your lipstick sich, untuk ketahanan ini kronis sich, lamaaaaa banget.

Tetapi masih tetap ada sich, serta dipaling bawah di hand swatches di mana warna nya itu begitu deh engga sama pada di paket, tangan serta bibir tiap-tiap orang. ehe.