Harga Karpet Masjid Per Meter di Jakarta 2019

Harga karpet masjid per meter sangat bervariasi untuk jenis karpet lokal maupun karpet Turki. Beberapa faktor yang mempengaruhi harga karpet di antaranya adalah bahan baku karpet, biaya produksi, biaya distribrusi dan kualitas produk itu sendiri. Tentunya harga karpet Turki lebih mahal dibanding karpet lokal. Karena karpet masjid ini didatangkan dari Turki dan tentunya biaya import lebih mahal.

Harga Karpet Masjid Per Meter di Jakarta

Harga Karpet Masjid Per Meter di Jakarta 2019

Di era digital yang semakin mendunia saat ini menjadi salah satu alternatif untuk memudahkan para penggunanya. Termasuk jual karpet masjid di jakarta kini tidak hanya menjual melalui offline saja, namun juga di jual melalui media online. Hal itu bertujuan untuk menjangkau kebutuhan hingga ke tiap sudut tanah air.

Bagi Anda yang sangat sibuk dengan aktivitas kesehariannya, sehingga tidak dapat pergi ke toko untuk mencari karpet masjid yang diinginkan, maka Anda dapat membeli karpet masjid secara online. Anda dapat memilih jenis karpet mulai dari corak, warna hingga ketebalan dan ukuran karpet tersebut secara online dan Anda dapat menghubungi dan berkomunikasing langsung dengan penjual karpet tersebut.

Harga yang ditawarkan juga bervariasi, sesuai dengan jenis karpet dan juga ukurannya. Bahkan untuk konsultasi masalah ukuran, jika Anda sudah fix membeli karpet tersebut maka dari pihak penjual akan mengantarkan karpet ke rumah Anda dan membantu masalah Anda. Berikut ini harga karpet masjid per meter di Jakarta:

  1. Karpet Masjid Lokal

Harga karpet masjid lokal berkisar antara Rp.850.000 sampai dengan Rp.3.000.000 per roll (ukuran 6 meter). Karpet masjid lokal ini dibuat per 6 meter untuk per rollnya dalam penentuan harganya agar lebih mudah dan terjangkau oleh semua kalangan. Mengingat karpet masjid ini juga sering digunakan sebagai karpet mushola yang ukurannya lebih kecil atau skala rumahan.

Tetapi, meskipun begitu para penjual karpet juga melayani pembelian secara costom, artinya penjual melayani pembelian sesuai dengan ukuran yang ada. Untuk karpet masjid lokal kelas standar memiliki ketebalan kurang lebih 9mm sampai 14 mm. Sedangkan untuk kelas premium memiliki ketebalan kurang lebih 12mm sampai 15mm.

  1. Karpet Masjid Costom

Untuk harga karpet masjid costom berkisar antara Rp.650.000 sampai Rp.1.000.000 untuk per meter perseginya. harga karpet masjid costom tentunya lebih murah dibanding dengan karpet masjid lokal yang memiliki kualitas di atasnya, baik dari segi corak karpet dan juga ketebalannya.

Powered Mebel Jati Minimalis by Mebel Jati