Tips Mereset Smartphone Xiaomi Android

Cara Factory Reset Xiaomi

Hp Xiaomi kamu sedang bermasalah, dan mengalamai error, tidak perlu panik, cukup dengan melakukan proses Hard Reset Xiaomi kemungkinan besar masalah error akan teratasi. Untuk itu mari simak artikel kita kali ini tentang cara reset xiaomi dengan mudah.

Smartphone Xiaomi dengan spesifikasi yang handal, proses multitasking menakjubkan beserta MIUI nya, tetap tdk menutup kemungkinan akan ada pemakai Xiaomi dapat selalu menemui masalah, tepatnya di bagian aplikasi atau Sistem Android. Mengenai problem yang kering terjadi dalam gadget Xiaomi yakni, Aplikasi Telah Berhenti, Program lain juga tidak Mampu Dibuka, Launcher terhenti, Error Bootloop, serta Brick, atau bahkan layar tidak respon pada sentuhan, dan banyak lainnya.

Untuk menangani masalah yang cukup berat di Hp xiaomi kamu, satu-satunya jalan termudah ialah melakukan Factory reset, atau reset ulang ke konidi awal pabrikan. Dengan mereset Xiaomi akan kembali seperti layaknya baru kamu beli.

Cara Hard reset HP Xiaomi

Metode Hard Reset, sebenarnya bisa dilakukan dengan 2 cara Factory Reset. Proses Factory Reset ataupun Hard Reset yaitu fungsinya mengembalikan android pada setting awal dari pabrik.

Tapi dalam mengatsi masalah yang masih bisa login ke XIaomi, metode Factory Reset akan lebih mudah untuk kamu lakukan, melalui menu Setelan serta mengikuti fitur Menu Factory Reset Xiaomi. Lalu untuk semakin jelasnya, kamu dapat menyimak Prosedur – Langkah Hard reset SMARTPHONE Xiaomi dibawah ini.

  • Mula-mula, kamu dapat login di menu “Setting” pada HP Xiaomi yang kalian punyai.
  • Klik “Setelan Tambahan”.
  • Tekan Menu “Buat Cadangan Atau Setel Ulang”.
  • Tap “Kembalikan Ke Setelan Pabrik”.
  • Selanjutnya Pilih “Setel Ulang Ponsel”.
  • Serta demi konfirmasi, kamu cukup klik “Hapus”.
  • Tunggu hingga mode Reset pabrikan beres serta sukses 100%. Tandanya Smartphone Xiaomi kamu bakal dengan otomatis melakukan restart / reboot. Lalu kamu dapat melaksanakan penyetelan / setelan ulang seperti awal membeli Xiaomi dulu.
  • Selesai.

Metode ini sangat mudah diterapkan di hampir semua gadget Xiaomi seperti Xiaomi Mi4, Redmi 1S, Mi3, Redmi Note Series, Xiaomi Redmi 2, Xiaomi Redmi 4, Redmi 4A, Redmi 4X, Redmi 4 Prime, Xiaomi Redmi Note 4, 4 Pro, dan jenis Xiaomi lainnya. Karena hanya terdapat sedikit perbedaan bahkan saya yakin hampir tidak ada, karena panduan Hard Reset/ Reset pabrikan dari menu pengaturan diatas, hampir rata semua pengaturan XIaomi sama

Demikian penjelasan sedikit dari admin tentang, Cara Melaksanakan Hard Reset/ Wipe Data/ Reset ulang PONSEL Xiaomi All Seri, mudah-mudahan dapat menolong serta bermanfaat tutorial android. Apabila terdapat sesuatu kekurangan dalam penulisan mohon maaf. Terima kasih dan selamat mencoba!!