Free Download Canon Printer Software Pixma Mg2522

Tentu hampir semua orang yang berkecimpung dalam dunia perkantoran ataupun sekolah membutuhkan print untuk mencetak, ntah itu tugas ataupun hanya sekedar file. Saat ini teknologi sangat berperan penting dalam mempermudah pekerjaan, sehingga tak heran bila banyak orang yang mulai membeli printer agar tak perlu repot pergi ke warnet ataupun rental computer hanya untuk mencetak file. Dan untuk anda yang baru saja membeli print pixma mg2522, kali ini kami akan membagikan canon printer software pixma mg2522 secara gratis. Karena bila anda membeli print second belum tentu anda akan mendapatkan CD drive untuk memudahkan anda dalam menginstal nantinya.

Untuk penginstalannya pun cukup mudah, berikut simak cara install canon printer software:

  1. Sebelum anda memulai proses penginstallan, pastikan anda sudah mempersiapkan software yang akan digunaan.
  2. Sambungkan printer dengan computer anda, dan pastikan printer anda dalam kondisi menyala. Lalu lanjutkan dengan menekan tombol next.
  3. Kemudian akan muncul list software penginstallan, MP drivers harus di pilih untuk bisa menggunakan printer. Kemudian pilih software lain yang mungkin ingin anda install dan klik next bila sudah.
  4. Akan muncul license agreement, anda bisa mengeklik yes untuk melanjutkannya.
  5. Kemudian klik tombol next untuk memperbolehkan penginstalan wizard agar printer nantinya bisa dijalankan dengan lancar.
  6. Pilih printermu di detected printers list kemudian klik next, pastikan tipe yang anda pilih adalah tipe yang sesuai dengan printer anda..
  7. Kemudian akan muncul layar baru, pilihlah complete di layar setup completion.
  8. Lanjutkan dengan mengikuti instruksi yang muncul didalam layar computer anda, dan bila penginstalan printer anda selesai maka akan muncul setup complete.
  9. Lanjutkan dengan menekan tombol next dan ikuti semua informasi yang muncul untuk penggunaan printer anda.

Bagimana mudah bukan, dan bila anda memiliki kesulitan saat melakukan penginstallan  anda bisa memasukkan pertanyaan anda di kolom komentar. Atau anda bisa menanyakan pada kerabat anda atau saudara yang ahli di bidang computer.