Coban Tundo, Pemandangan Alam yang Sangat Eksotis

Kota Malang memang sangat terkenal di kalangan para wisatawan karena mempunyai banyak sekali pilihan tempat wisata yang unik dan menyajikan pemandangan alam yang sangat mempesona. Salah satu tempat wisata di Malang yang masih belum banyak dikenali oleh para wisatawan adalah air terjun Coban Tundo. Rata-rata para wisatawan yang datang pergi berwisata ke Malang lebih banyak memilih tempat wisata yang sangat populer dan terkenal, seperti Jatim Park dan Kota Batu. Meskipun demikian objek wisata Coban Tundo ini tidak kalah indah dan menariknya dengan kedua objek wisata terkenal tersebut. Nah bagi anda yang membutuhkan info paket wisata malang anda bisa menghubungi ihsantravel.com

coban tundo

Keunikan Air Terjun Coban Tundo

Coban Tundo ini menjadi salah satu objek wisata air terjun di Mlang yang memliki keunikan dan ciri khas tersendiri, keunikan yang terdapat di Coban Tundo ini karena aliran air yang terdapat disini sejumlah 3 aliran air terjun, sehingga hal itu yang membedakannya dengan objek wisata air terjun lainnya yang ada di Malang. Objek wisata air terjun Coban Tundo ini juga masih terbilang masih baru, sehingga tidak banyak para wisatawan yang mengenali dan mengetahui tentang adanya wisata air terjun unik ini. Dengan adanya ketiga aliran air terjun di tempat wisata Malang Coban Tundo ini merupakan  salah satu keunikan yang menjadi daya tarik bagi para wisatawan untuk pergi berwisata ke tempat ini. Dengan menyajikan pemandangan alam yang masih terjaga kelestariaanya dapat membuat objek wisata ini menjadi objek wisata alam yang memiliki pemandangan alam yang mempesona dan menarik para wisatawan untuk berdatangan.

Lokasi dan Rute Menuju Coban Tundo

Alamat dari tempat Wisata Coban Tundo ini sendiri berada di Desa Sidosari, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Malang, Jawa Timur. Jarak tempuhnya sendiri dari pusat Kota Malang adalah sekitar 134 km. Anda bisa menuju lokasi dengan jasa sewa mobil malang. Meskipun wisata air terjun ini belum terlalu populer di kalangan para wisatawan pemandangan dari keindahan panorama alam yang ada di tempat ini dijamin akan menjadikan suasana liburan anda semakin nyaman dan menyenangkan. Untuk akses jalan menuju ke tempat ini sudah sangatlah memadai karena jalan untuk menuju tempat ini sudah beraspal sehinnga membuat anda selama di perjalanan merasa lebih aman dan nyaman.

Harga Tiket Masuk Coban Tundo

Untuk harga tiket masuk sendiri para wisatawan tidak dikenai biaya masuk untuk memasuki tempat wisata ini, dikarenakan tempat wisata ini belum dikelola secara resmi oleh pemerintah setempat. Para wisatawan yang mengunjungi tempat wisata Coban Tundo ini cukup membayar biaya parkir untuk kendaraan saja.