Cara Mengatasi Masalah Tes IELTS General

IELTS General – Evaluasi skor ielt umum tak tidak sama dari iel akademik. Yang membedakan mereka merupakan jumlah tanda dan tipe pertanyaan yg diberikan. Mereka yg lulus tes ieltes akademik dengan cara otomatis memenuhi standar umum. Karena kebutuhannya untuk melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi berbahasa Inggris. Meskipun jenderal diarahkan terhadap mereka yg ingin menyelesaikan alias bekerja.

Distribusi Jenis Ujian IELTS
Dalam tes IELTS dibagi menjadi empat elemen yg akan diuji pada peserta, yaitu menulis, membaca, mendengar, dan berbicara. Di sini kami akan mencoba untuk menggambarkan bagaimana penilaian dan tipe kesalahan biasanya dilakukan oleh peserta.

Menulis
Biasanya yg akan terjadi tes ielts umumnya tak jarang yg terendah. Mengapa susah untuk memperoleh skor di atas 7,0? Ada berbagai faktor yg menyebabkannya. Yang tak jarang terjadi, peserta umumnya tak sangatlah menyimak pertanyaan dengan benar. Rasa dibatasi oleh waktu dan jumlah pertanyaan yg wajib diselesaikan, jawaban yg ditulis lebih mungkin ditulis lebih cepat.

Berbicara
Tes ielts umum tak jarang ditakuti oleh peserta sebab mereka dilakukan dengan cara pribadi dan tak ada peluang kedua. Kalian rutin dapat membenahi apabila ada masalah. Tetapi mengoreksi terlalu tak jarang mempunyai potensi untuk mengurangi keterampilan berbicara. Prinsipnya hening dan sabar. Jangan katakan apa yg timbul di kepala Anda. Pikirkan baik-baik dan rumuskan mulai dari struktur kalimat, pemilihan kata-kata, dan intonasi.

Mendengarkan
Skor ielts menunjukkan seberapa tak sedikit kosakata Kalian dan mengenali dan menghubungkan setiap makna dan aplikasi. Dalam tes mendengarkan, Kalian wajib menginginkan setiap tipe kata yg akan Kalian gunakan, baik angka, kata sifat, nama tempat, dan tak sedikit lagi. Kemudian periksa ejaan yg Kalian dengar lagi. Kemudian, perhatikan apakah kata-kata tersebut sesuai dengan konteks yg masuk akal. Kadang-kadang, mempraktekkan bahasa asing semacam bahasa Inggris memperlukan berbagai alasan. Jangan hingga Kalian salah mendengar dan menunjukkan jawaban yg tak lengkap sebagai struktur kalimat.

Membaca
Tujuan mutlak dari tes ielts ini merupakan performa Kalian untuk menemukan info dalam teks. Jangan hingga Kalian melakukan kesalahan sebab tak jarang terpengaruh dalam menyimak jangka panjang. Karena struktur bahasa yg rumit. Ingatlah juga bahwa apa yg Kalian simak dalam teks tak rutin menafsirkan alias menafsirkannya dengan cara harfiah. Kalian disarankan untuk rutin berlatih dengan bahan wacana bahasa Inggris. Karena ini merupakan tes umum, ada sedikit “kenyamanan” sebab tak memakai standar akademik yg cenderung rumit.

Nah, apa musuh mutlak Kalian sebagai testee untuk ielts? Itu kesalahanmu sendiri. Kebingungan itu menyebabkan kepanikan. Atau mungkin sebaliknya. Entah sebab Kalian pernah menyimak kata-kata alias kalimat yg tak Kalian pahami jadi panik. Tetap hening dalam melakukan semua soal tes supaya skornya sesuai asa Anda.