Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil Beserta Gambar

cara berhubungan agar cepat hamil beserta gambar

Hubungan intim yang dilakukan sangat menentukan bisa tidaknya kehamilan terjadi, karena itu di artikel ini akan dibahas cara berhubungan agar cepat hamil beserta gambar supaya anda lebih paham bagaimana berhubungan yang benar.

Ada 2 hal yang harus diperhatikan terkait cara berhubungan supaya bisa hamil, yaitu waktu terbaik untuk berhubungan setelah haid dan posisi terbaik saat berhubungan.

Di artikel ini akan dibahas mengenai Posisi terbaik saat berhubungan.

Mengenai waktu terbaik untuk berhubungan akan dibahas di artikel lainnya.

Posisi saat berhubungan merupakan bagian yang sangat penting dari cara cepat hamil setelah haid selesai dan karena itu harus diperhatikan.

Karena kalau salah di awal ini, maka tentu saja anda tidak akan pernah bisa hamil.

…Supaya pembuahan bisa terjadi, maka sperma harus masuk ke Mrs V dalam jumlah yang besar dan ini hanya bisa terjadi kalau anda berhubungan dengan posisi yang tepat.

Ada banyak variasi berhubungan intim yang dikenal yaitu: posisi Misionaris (Man on Top), posisi spooning, plough, doggy style, glowing triangle dan the rock and roller.

Dari kesemua variasi berhubungan di atas, yang paling efektif untuk membuat sperma masuk dalam jumlah besar ke Mrs V adalah Posisi Misionaris (Man on Top).

Dalam posisi Misionaris, wanita berbaring menghadap ke atas dan kemudian laki-laki melakukan penetrasi di atas tubuh wanita, seperti bisa anda lihat pada gambar berikut.

posisi misionaris

Dengan posisi seperti ini, arah Mrs V miring ke bawah, sehingga ketika ejakulasi terjadi, sperma bisa masuk lebih banyak ke Mrs V… Selain itu, sperma akan bisa lebih cepat sampai ke tuba fallopi karena dibantu oleh gravitasi.

…Ada sedikit tips supaya hubungan intim dengan posisi ini lebih efektif, yaitu saat berhubungan, ganjal pinggul anda dengan bantal, sehingga posisi pinggul sedikit terangkat… dengan begini maka sperma tidak mudah keluar dari Mrs V.

Kemudian, setelah berhubungan, biarkan sekitar 5 s/d 10 menit dalam posisi anda saat ini agar sperma benar-benar masuk lebih jauh ke dalam Mrs V.

Tentu saja akan tetap ada sperma yang keluar, tapi itu hal yang wajar dalam setiap hubungan intim.

Yang terpenting adalah jumlah sperma yang masuk jauh lebih banyak dari yang keluar agar pembuahan bisa berhasil terjadi.

Demikian ulasan mengenai cara berhubungan agar cepat hamil beserta gambar yang semoga bisa membantu anda agar cepat punya buah hati.