Berwisata ke Melbourne, Kota Kosmopolitan Yang Menyenangkan

paket wisata bromoMelbourne, pesonanya mungkin lebih halus dibandingkan dengan saudaranya yang mencolok di utara, yaitu Sydney, tetapi Melbourne adalah kota yang memberi penghargaan kepada wisatawan yang ingin tahu. Terletak di jantung kota Victoria. Kota ini dikenal sebagai kota yang indah dan kosmopolitan, dengan pemandangan seni yang berkembang dan beragam, bersama dengan penduduk yang dinamis. Lorong-lorong kecil atau lorong-lorong sempit yang menawan terbuka hanya untuk pejalan kaki. Kota ini juga memiliki sebuah bangunan tinggi dengan nama yang mirip dengan situs wisata di Perancis yaitu Menara Eiffel, dan bangunan ini merupakan salah satu bangunan tertua di kota. Kota ini juga menawarkan sejumlah besar teater, galeri seni yang memamerkan koleksi internasional dan lokal yang mengesankan, dan banyak arsitektur inovatif yang menawarkan budaya yang berbeda-beda, terutama ketika cuaca berubah-ubah. Tentunya bagi pelancong yang mencari rasa seperti yang ada di paket wisata Bromo, kota ini kurang memenuhi dahaga dari mereka yang ingin menikmati wisata alam.

Banyak lingkungan kota yang luar biasa dengan percaya diri mereka tawarkan yang menawarkan atraksi dan pemandangan yang berbeda. Jelajahi jalan-jalan Bourke dan Collins untuk menelusuri toko-toko, atau ke St Kilda Road untuk menjelajahi berbagai galeri seni di daerah tersebut. Distrik Yarra menawarkan pemandangan yang indah dari sungai senama, bersama dengan sepeda, dan orang-orang menonton. Dan para pelancong yang membutuhkan istirahat yang tenang dapat menuju ke pinggiran kota seperti Melbourne Selatan untuk menghabiskan hari bersantai di samping teluk.

Melbourne adalah tempat yang bagus untuk tinggal baik untuk kepentingan bisnis maupun sekedar mencari kesenangan, dan itu adalah tempat yang bagus untuk tinggal.

Waktu Terbaik Untuk Pergi

Anda bisa mengunjungi kota ini sepanjang tahun. Iklimnya sedang dan anda tidak akan merasa kaget dengan perubahan cuaca. Plus, pelancong akan berdatangan dari belahan bumi utara.

Sarana Transportasi

Sistem transportasi umum di Melbourne berjalan hampir bisa anda temui di mana saja, tetapi bepergian di atasnya membutuhkan kartu myki (digunakan pada semua trem, kereta api – termasuk bus dan bus regional). Anda bisa membeli kartu myki untuk paket pengunjung untuk memulai. Bagi mereka yang tidak keluar dari Central Business District, ada zona trem gratis yang memungkinkan akses mudah dari satu titik ke titik yang lain.

Cuaca

Januari adalah bulan terpanas dengan suhu rata-rata 70ºF (21ºC); Juli adalah yang terdingin pada suhu 50ºF (10ºC).