Ayo lihat Review Film Mile 22

Akhirnya terwujud juga ada aktor Indonesia yang bermain film barat, yaitu iko uwais. Aktor asli minang ini terkenal mulai dari film Merantau dan melejit ketika membintangi film aksi yang fenomenal The Raid 1 dan The Raid 2. Selain bakat akting yang bagus, Iko uwais juga sangat lihat bertarung. Seperti yang kita liahat disetiap film yang dia bintangi tidak lepas yang namanya kelahi.

Nonton Film Sub Indo

Itu salah satu keunggulannya dibanding aktor laga lokal maupun luar negeri. Nah di film Mile 22 ini , bercerita tentang Agen CIA yang sangat rahasia, bukan agen biasa ya. Sangking rahasianya ini agen yang namanya Overwatch, mereka harus resain dulu dari CIA hehe. Nah lanjut, Li Noor (Iko Uwais) Dapet info soal safe house orang rusia yang tidak didapatkan oleh pemeran utama James Silva (Mark Wahlberg). Nah tapi si Li Noor a.K.a Iko Uwais ini jadi buronan, makanya dia datang ke dubes amrik untuk minta suaka gitu biar dia aman dengan imbalan dia bakal kasih datanya.

Mantep dah nih film sayang untuk dilewatkan. Takutnya kalau ane tulis lagi bakalan spoiler dong hehehe. Jika agan-agan bingung buat nonton nih film dimana, ane bakalan kasih rekomendasi webnya Nonton Film Sub Indo. itu web bagus gan kagak ada iklan yang mengganggu bukan kayak web sebelah ya wkwkw. Cukup ya gan ane undur diri dulu ntar makin ngawur nulisnya wkwk.