Atap Plastik, Aplikasi Penggunaan Dan Harga Atap Plastik

Harga Atap Plastik dan Pembanding

Harga Atap Plastik terbilang cukup murah. Dengan harga sekitar Rp.100.000* perlembar dengan panjang 1.8 meter (harga di bulan September 2018), Atap plastik tentunya lebih murah dibanding atap uPVC yang bisa mencapai Rp. 150.000 per lembar (harga di bulan September 2018). Walaupun dari segi kualitas, atap uPVC memiliki dua lapisan sehingga lebih kokoh, atap plastik justru hadir untuk jenis penggunaan yang berbeda dibanding atap uPVC. Harga atap plastik mungkin akan berbeda, sebaiknya menghubungi rajaatapplastik.com kembali.

Aplikasi Penggunaan Atap Plastik

Aplikasi Produk Atap Plastik Polypropylene (PP)  biasanya antara lain :
. Atap Rumah Kaca
. Atap Pergolas Penutup
. Atap Transparan Industri Gudang Dan Penyimpanan
. Atap Kanopi Transparan
. Atap Transparan Jemuran
. Atap Transparan Gazebo
. Atap Transparan Teras

Dari list diatas, dapat disimpulkan bahwa atap plastik lebih dipergunakan untuk bangunan konstruksi non-utama. Yang dimaksud bangunan konstruksi non-utama adalah bukan bangunan utama, seperti area kanopi teras, jemuran dan sebagainya. Dan kalau diperhatikan lebih jauh. area-area yang disebutkan diatas menggunakan atau aplikasi penggunaan atap plastik sebagai penutup area yang memerlukan sinar matahari tetapi terbebas dari curahan hujan.

Sebagai contoh, rumah kaca atau area jemuran, atau area gazebo. Area- area tersebut identik atau memerlukan pencahayaan alami, Rumah kaca memerlukan cahaya matahari untuk tumbuh kembang tanaman dan area jemuran memerlukan pencahayaan dan bahkan panas matahari untuk mengeringkan pakaian. Tetapi area jemuran dan area rumah kaca, tidak dan bahkan menghindari curahan air hujan secara langsung.

Jual Atap Plastik

Yang jual atap plastik dimana ya? banyak di toko bahan bangunan. Tetapi jika hendak membeli dalam bentuk kuantiti besar, sebaiknya menghubungi pusatnya langsung. Anda dapat googling untuk informasi penjual atap plastik yang juga merupakan produsen atap plastik itu sendiri.

Demikian artikel singkat mengenai atap plastik. Sangat tidak disarankan jika anda memilih atap plastik sebagai bahan penutup bangunan utama seperti atap rumah, tetapi sangat disarankan sebagai penutup atap untuk area yang membutuhkan sinar matahari tetapi terhindar dari curah hujan.

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu