8 Jenis Bedak Terbaik untuk Kulit Kering

Sesudah mengulas tentang merk bedak untuk kulit berminyak terunggul, kurang afdol rasa-rasanya bila admin tidak mengulas merk bedak untuk kulit kering, mengingat di Indonesia sendiri ada banyak beberapa wanita yang mempunyai type kulit kering. Pemakaian pelembab saja tidak cukuplah untuk menangani permasalahan kulit kering, loh!

Pemilik kulit kering harus juga pilih kosmetik yang sama dengan type kulitnya. Untuk memberikan jalan keluar buat pemilik kulit kering, Bacaterus akan melaunching daftar bedak untuk kulit kering yang bagus di tahun ini.

Merk Bedak untuk Kulit Kering Terbaik

hargabedak.info

Gambar Bedak untuk Kulit Kering

1. Charlotte Tilbury Airbrush Flawless Finis Powder

Charlotte Tilbury Airbrush Flawless Finis Powder ialah merk bedak untuk kulit kering yang pertama. Kualitas kosmetiknya Charlotte Tilbury memang tak perlu disangsikan lagi, namun bila Anda mempunyai type kulit yang kering, alangkah lebih baik pilih bedak Airbrush Flawless Finis Powder ini.

Dari packaging-nya saja, semua wanita tentu jatuh cinta. Kemasannya yang berwarna emas serta diukir dengan mewah membuat siapapun tentu bangga keluarkan bedak ini dari pouch kosmetik untuk touch up. Lantas yang penting ialah bedaknya. Struktur bedak ini begitu lembut, coverage-nya tinggi, serta ramah di kulit.

Bedak ini bisa menyamarkan garis halus, tidak cakey ataupun dusty, serta tentu saja pas banget buat kulit kering. Mengapa? Nyatanya Charlotte Tilbury Airbrush Flawless Finis Powder memiliki kandungan rose wax serta minyak almond yang akan menghidrasi kulit saat bedak belumlah dihapus dari muka Anda.

2. Laura Mercier Smooth Finis Foundation Powder

Tidak hanya Charlotte Tilbury, Laura Mercier ialah merk kosmetik raksasa dunia yang mutunya juara banget. Kebanyakan orang tentu sepakat jika beberapa produk Laura Mercier tetap bagus. Nah, bila Anda ingin memakai bedak untuk kulit kering dari Laura Mercier, coba seri Smooth Finis Foundation Powder.

Meskipun berbentuk foundation powder, produk ini masih tetap dapat dikelompokkan dengan bedak juga. Bedak ini memiliki kandungan formula oil-free, namun masih pas untuk orang berkulit kering. Karena, bedak ini sudah diperlengkapi oleh vitamin E dan shea butter yang bekerja menjadi pelembab alami kulit. Tidak hanya bisa menolong hidrasi kulit yang kering, bedak ini sekaligus juga menutupi ketidak-sempurnaan di wajah, seperti noda hitam serta garis halus.

Dengan ultra fine micronized, bedak ini bisa rata dengan warna kulit serta tidak menggumpal. Tidak cuma itu saja, produk ini ikut diperkaya dengan Vitamin E serta shea butter menjadi pelembab alami kulit. Laura Mercier Smooth Finis Foundation Powder sudah lolos uji klinis serta dapat dibuktikan aman untuk digunakan oleh pemilik kulit peka.

3. M.A.C Mineralize Skinfinish Powder

M.A.C Mineralize Skinfinish Powder masuk ke deretan paling atas referensi merk bedak untuk kulit kering. Siapa yang tidak paham M.A.C? Tentu kebanyakan orang yang menyukai make up tahu dengan brand kosmetik ini. Karena sangat terkenalnya, M.A.C menyiapkan banyak variasi dalam kosmetik mereka, begitupun untuk masalah bedak. Ada beberapa jenis bedak yang di keluarkan M.A.C, semuanya dibedakan dari struktur, warna, manfaat, serta ukuran.

Bila Anda mempunyai kulit kering, pakailah bedak M.A.C yang seri Mineralize Skinfinish Powder. Ada dengan formula paling baru, bedak ini harus berada di pouch kosmetik Anda. Bedak ini bagus banget untuk touch up saat siang hari agar muka tidak tampak berminyak. Bedak ini dapat mempunyai manfaat yang lain seperti meminimalkan pori-pori, membuat muka, serta memberi highlight pada ruang spesifik di muka Anda.

M.A.C Mineralize Skinfinish Powder ada dalam 15 shade berlainan untuk mempermudah memperoleh warna yang sangat pas dengan kulit beberapa pemakainya. Untuk bedak yang shade-nya lebih gelap dari kulit Anda dapat dipakai sebagai bronzer, loh.

4. NARS Light Reflecting Loose Setting Powder

Setting powder ialah produk yang harus Anda punya jika Anda senang penampilan full beat. Salah satunya bedak setting yang bagus, terpenting untuk kulit kering, ialah NARS Light Reflecting Loose Setting Powder.

Bedak ini begitu mudah tetapi masih begitu “kuat” menyegel foundation Anda supaya tidak luntur. Bedak ini berperan untuk bikin riasan Anda terlihat matte serta smooth.

5. Smashbox HALO Hydrating Perfecting Powder

Dari namanya saja bisa Anda terka, Smashbox HALO Hydrating Perfecting Powder bermakna bedak ini mempunyai kandungan hydrating di dalamnya. Anda akan tampak bercahaya sehat sesudah menyapukan bedak ini di muka Anda. Bahkan juga bedak ini miliki manfaat yang lainnya dibanding yang lainnya, yakni ada kandungan anti-aging-nya!

Semuanya karena kandungan mineral serta amino acid yang berperan menjadi anti-aging. Menjadi, tidak hanya memperhalus riasan muka serta membuatnya set selama seharian, bedak ini dapat sekaligus juga memberikan nutrisi serta menghidrasi kulit Anda.

6. Inglot YSM Powder

Inglot mungkin populer karena kutek halal-nya. Tetapi, apa Anda ketahui jika Inglot juga miliki kosmetik yang begitu berkualitas? Ialah Inglot YSM Powder, salah satunya merk bedak untuk kulit kering yang terunggul. Meskipun coverage-nya tipis, bedak ini akan nge-blend banget di kulit menjadi make up Anda akan tampak bagus.

Bedak dengan hasil akhir matte ini dapat begitu mudah, menjadi akan tidak menutupi pori-pori yang mengakibatkan komedo dan jerawat. Bedak ini dapat begitu bagus untuk kulit kering. Semuanya karena kandungan light emollient esters serta mica yang membuat perlindungan kulit dari kekeringan.

7. Physicians Formula Mineral Wear Correcting Powder

Physicians Formula ialah salah satunya brand kosmetik drug store yang berkualitas. Ada salah satunya seri bedak dari Physicians Formula yang dibikin untuk mengoreksi warna kulit supaya menjadi rata. Namanya ialah Physicians Formula Mineral Wear Correcting Powder. Bedak ini terbagi dalam himpunan warna yang bisa menyamarkan kekurangan di kulit Anda.

Bukan sekedar meratakan warna kulit (corrector), produk ini dapat berperan menjadi primer serta bedak! Anda tentu tahu dong primer muka ada yang berwarna hijau, ungu, oranye, pink, serta kuning bergantung manfaat yang ingin Anda temukan. Nah, bedak ini dapat jadikan alternatifnya primer-primer itu.

8. Etude BB Magic Pact

Yang satu ini ialah merk bedak untuk kulit kering berbentuk two-way cake. Ini bukan bedak biasa karena ada kombinasi BB Krim di dalamnya. Bahkan juga, bedak ini dapat diperkaya dengan pelembab alami yang bagus untuk kulit kering, seperti Ekstrak Chamomile, Lidah Buaya, serta Centella Asiatica.

Etude BB Magic Pact memberi full coverage untuk menutupi semua noda atau garis halus di muka Anda. Formula bedak ini mudah hingga tidak menyumbat pori-pori serta pas sekali untuk pemilik type kulit peka. Anda dapat mendapatkan Etude BB Magic Pact dengan merogoh kocek seputar 200 beberapa ribu menurut hargabedak.info.