50 Langkah Yang Harus Dilakukan Setiap Pengusaha untuk Membangun Bisnis

Pendapat yang diungkapkan oleh kontributor Pengusaha adalah milik mereka sendiri.
Memulai bisnis jasa pembuatan huruf timbul adalah salah satu hal paling menantang dan bermanfaat yang pernah Anda lakukan. Prosesnya lebih sederhana dari yang Anda bayangkan, tetapi mencoba merebusnya menjadi lima atau 10 langkah adalah perkiraan yang terlalu rendah dan ketidakadilan. 50 langkah berikut untuk memulai bisnis adalah, untuk sebagian besar, perlu – meskipun beberapa bisnis mungkin dapat melewati beberapa langkah, dan yang lain mungkin dapat menyelesaikannya dengan benar-benar rusak.

Ambil langkah-langkah ini untuk memulai bisnis Anda, namun paling sesuai untuk Anda:

1. Terinspirasi. Langkah pertama Anda adalah mendapatkan inspirasi untuk menjadi wirausaha. Jika Anda membaca artikel ini, Anda mungkin sudah ada di sana.

2. Memiliki hasrat. Beberapa pemilik bisnis sukses tanpa hasrat yang memadai untuk menggerakkan usaha mereka. Temukan sesuatu yang Anda sukai.

3. Mendidik diri sendiri. Anda tidak memerlukan gelar sarjana, tetapi Anda harus menyadari risiko dan realitas kepemilikan bisnis.

4. Hasilkan ide. Ini adalah bagian yang sulit: memunculkan ide yang berpotensi untuk meluncurkan bisnis penuh.

5. Penelitian awal ide. Lihat-lihat web dan lihat apa yang bisa Anda temukan. Apakah ada bisnis lain seperti ini?

6. Bicaralah dengan orang lain. Lihat apa yang dipikirkan teman dan keluarga Anda tentang ide Anda, dan terbuka untuk kritik.

7. Kembangkan ide. Lakukan curah pendapat untuk mencari tahu potensi kelemahan dan keunggulan utama.

8. Meneliti dan memulai rencana bisnis. Sekarang kesempatan Anda untuk lebih terlibat. Cari tahu pesaing apa yang ada dan gali lebih dalam untuk membuat rencana bisnis lengkap (gunakan langkah-langkah selanjutnya untuk membantu Anda).

9. Tentukan target pasar Anda. Tidak semua orang akan menjadi target pelanggan Anda. Temukan ceruk.

10. Datang dengan model keuangan. Berapa harga yang akan Anda kenakan? Berapa biayanya untuk menjalankan bisnis? Seberapa menguntungkan Anda?

11. Munculkan model operasi. Siapa dan apa yang Anda butuhkan untuk mempertahankan produksi?

12. Buat rencana kepegawaian. Tentukan orang-orang yang perlu Anda pekerjakan untuk memulai sesuatu.

13. Munculkan rencana penjualan dan pemasaran. Ini tidak berlebihan. Penjualan dan pemasaran adalah apa yang akan mendorong bisnis Anda untuk tumbuh.

14. Buatlah rencana pertumbuhan. Bagaimana Anda memperkirakan skala pada tahun pertama? Bagaimana dengan tahun dua dan tiga?

15. Tentukan struktur hukum untuk bisnis Anda. Setiap konstruk hukum memiliki kelebihan dan kekurangan. Pikirkan baik-baik tentang apa yang akan bekerja paling baik.

16. Tentukan apa yang Anda butuhkan untuk memulai. Pikirkan tentang orang, sumber daya, dan modal yang Anda butuhkan, dan miliki rentang “ideal” dan “minimum”.

17. Secara objektif menganalisis risiko. Tentukan seberapa besar kerugian Anda jika perusahaan itu bangkrut.

Powered Mebel Jati Minimalis by Mebel Jati